Membuat Aplikasi Kreatif dengan Delphi


 


Bagi anda yang suka bereksperimen dengan bahasa pemrograman tapi tidak tahu memulai dari mana, kini hadir salah satu yang bisa mendukung anda dalam menggapai impian anda itu.  Ini merupakan salah satu panduan buat anda  yaitu cd video tutorial untuk membuat aplikasi kreatif dengan Delphi. Cd tutorial ini sangat cocok untuk mengisi waktu-waktu luang untuk belajar pemrograman atau yang sedang jenuh dengan bahasa pemrograman yang kompleks tapi kurang menarik.

Tutorial ini mengajarkan bagaimana cara membuat aplikasi multimedia untuk pemutaran file musik seperti aplikasi winamp dan lain-lain. Selain itu anda juga akan diajarkan bagaimana membuat sebuah jam analog dengan Delphi.

Selain materi yang tersebut di atas, materi-materi lain yang akan dibahas yaitu membuat aplikasi teks editor sejenis notepad. Dan yang paling menarik adalah anda juga akan diajarkan bagaimana membuat aplikasi game sederhana dengan delphi.

Ditambah lagi dengan beberapa materi-materi tambahan seperti tips dan trik pemrograman delphi untuk membuat form dengan animasi dan contoh-contoh lain.

Tutorial membuat aplikasi kreatif dengan Delphi ini disampaikan dengan terstruktur sehingga anda akan sangat mudah untuk memahami materinya. Bahasa yang digunakan adalah bahasa Indonesia sehingga dapat dimengerti dengan baik.

Dengan menguasai materi membuat aplikasi kreatif dengan Delphi ini anda akan semakin berkembang dalam bahasa pemrograman, anda akan sangat mudah dan terbiasa membuat aplikasi-aplikasi lain yang lebih besar dan memiliki nilai jual yang tinggi nantinya, itu semua terpulang kepada anda, seberapa serisu anda belajar, seberapa rajin juga anda mengulang materi pelajaran anda.

Belum banyak orang Indonesia yang telah membuat game dekstop yang sampai terkenal keluar negeri jangankan luar negeri dalam negeri aja game yang mendominasi adalah buatan luar, mungkin anda adalah orangnya yang akan membuat game-game tersebut akan terkenal nantinya.

Anda bisa mendapatkan video tutorialnya di website resminya.



No comments:

Post a Comment