Video Tutorial PHP MySql

Kini telah hadir produk baru di JualTutorialKu.Com yaitu sebuah cd berisikan video tutorial PHP MySql dengan menggunakan bahasa Indonesia. Produk ini sangat cocok sekali untuk pembelajaran, dimana dengan video tutorial ini kita seolah-olah sedang diajar langsung oleh istrukturnya. Bahasa dan penjelasan yang dugunakan sangat sederhana dan mudah untuk dimengerti.



CD ini juga sudah dilengkapi dengan file-file contoh pembelajaran. File-file pembelajaran berisikan website perjalanan wisata yang sudah dilengkapi dengan halaman reservasi, halaman kontak, halaman produk perjalanan wisata dan halaman berita serta halaman admin. Di halaman admin anda bisa melakukan tambah data, hapus data dan edit data.

Saya menyarankan teman-teman yang mau belajar membuat website dengan php bisa menggunakan cd video tutorial ini sebagai panduan belajar.

Oh iya, hampir lupa, dalam video ini anda akan dituntun menggunakan aplikasi dreamweaver, dimana anda akan belajar menggunakan tools-tools yang ada dalam dreamweaver tersebut, sehingga anda tidak perlu untuk menghafal kode program terlalu banyak. Sebagian besar pengerjaan website sudah dilakukan oleh dreamweaver, jadi saya yakin anda akan dengan cepat dan sangat mudah untuk menyelesaikan pengerjaan website anda.

Apabila anda sudah bisa menyelesaikan website sesuai dengan yang ada di video, anda akan sangat mudah untuk membuat website-website dinamis lainya, apalagi dengan adanya file-file contoh yang ada dalam cd belajar tersebut.

Anda bisa mendapatkan video tutorial php mysql ini langsung dari website resminya di sini. 


No comments:

Post a Comment